Inilah Kisah Nyata "Penghancur Batu Empedu" Keajaiban Kelapa Hijau Serabut Merah!! Silahkan di Share

Berikut Cerita Nyata " Penghancur Batu Empedu " Silakan di Share - Beberapa waktu dulu, satu diantara orang sahabatku tiba tiba ambruk juga dinyatakan menanggung derita batu empedu kritis yg telah sedemikian besar nya hingga batuan dalam empedunya itu menghambat juga menutupi jalur supply empedu buat memudahkan pencernaan dalam lambungnya.

Menurut dokter yg mengatasi batu empedu nya tak ada jalan lain tidak hanya lakukan operasi pengangkatan kantong empedu yg dgn kata lain dianya akan tidak lagi mempunyai kantung empedu di organ hatinya. Tak Dengan berpikir 2 x, sahabatku yg berkarir pass cemerlang di Kejaksaan Besar RI itu menjadwalkan operasi di satu rumah sakit bertaraf internasional di Jakarta, lantaran seandainya tak secepatnya di operasi tubuhnya bakal makin kurus, lemah juga rasakan rasa sakit yg luar biasa pasti. Artikel terlebih dulu dibicarakan 10 Ciri & Tanda-tanda Penyakit Kista yg Jarang Wanita Kenali

Keajaiban Kelapa Hijau Serabut Merah 


Namun demikian banyak hri sesaat sebelumnya dikerjakan operasi pengangkatan kantung empedu itu di lakukan, satu diantara orang dari kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau " serabut merah " atau kelapa obat yg mempunyai ukuran yg gede, atau rata-rata kita umum dikenali berbarengan ciri sabut pada sisi dalamnya berwarna merah keunguan kalau pada ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas kita bisa melihat warnanya. Buah kelapa yg berwarna keunguan seperti ini memang sangat jarang sekali, namun rupanya dan tak terlampaui susah didapat lantaran banyak penjual kelapa muda yg saat ini sudah bisa menyediakannya & tentunya dgn harga yg lebih tinggi dari kelapa umum.

Buat mengolahnya juga tak terlalu susah yakni bagian pangkalnya sedikit dikupas juga dilubangi, lalu sedikit airnya dikurangi supaya tak tumpah bila di bakar diatas kompor sampai airnya mendidih. Sesudah air kelapanya mendidih dgn terlihat banyak gelembung hawa juga uap yg ke luar dari air kelapa itu jadi matikan api juga biarkan beberapa saat agar dingin bila telah dingin selekasnya di minum hingga habis dgn memakai sedotan atau bisa pula dituang dalam gelas.

Tiga butir kelapa hijau " serabut merah " itu lah yang dikonsumsi oleh sahabatku dalam tiga hri, dimana saat meminumnya yg paling baik yaitu pada tengah malam hri diwaktu sebelum tidur. Alhasil pada sebagian hri dahulu disaat sahabatku kerjakan USG akhir manfaat kepentingan operasi yang bisa cepat digerakkan, batu empedu yg bisa dikeluarkan dari tubuhnya itu telah hilang sekalipun cuma tersisa sedikit pasir yg akan serentak hilang dalam demikian banyak hri.

pada akhirnya prosedur operasi juga dibatalkan juga sahabatku itu sehat kembali seperti sedia kala. Demikian tulisan ini saya buat dgn mengacu dari pengalaman sahabatku agar jadi manfaat, karena prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tak merampungkan persoalan yg sebenarnya. Dimana persoalan yg sesungguhnya sebenarnya ada pada organ hati yg oleh lantaran aspek ada sedikit rusaknya pada organ hati & gaya hidup juga pola makan yang tidak sehat, jadi organ hati membuahkan kimia spesifik pada cairan empedu yg kalau mengendap bisa membuat batuan dalam kantung persediaan empedu.

Bila kantung empedunya dibuang, betul-betul di yakinkan tidak bisa ada lagi terbentuk batuan disana sebab betul-betul telah tak ada lagi cairan empedu yg di tampung. Tetapi tiap-tiap tetes produksi empedu yg dihasilkan oleh organ hati bisa cepat di tumpahkan dalam lambung hingga banyak kita temui satu orang yg pernah lakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas juga berat badan terlalu berlebih hingga di perlukan berbagai kelompok obat di pada saat hidupnya untuk selalu melindungi kesehatannya supaya tidak mendatangkan persoalan permasalahan kesehatan yg baru. Demikian mudah-mudahan berguna.

0 Response to "Inilah Kisah Nyata "Penghancur Batu Empedu" Keajaiban Kelapa Hijau Serabut Merah!! Silahkan di Share"

Post a Comment