Minyak ekstrak daun Thyme bunuh sel kanker P4yud4r4 hingga 90%


Thyme adalah satu diantara type rempah daun asal Mesir yang begitu populer. Daunnya mungil, memiliki bentuk oval kecil dengan tangkai kecil keras. Aromanya begitu harum serta khas. Thyme banyak digunakan oleh orang Yunani sebagai obat herbal.

Dalam perubahannya thyme banyak digunakan nyaris di segala hidangan Eropa, Portugis, Lebanon, Turki, Spanyol, Karibia serta Timur Tengah. Aroma daun rempah ini semakin enak waktu telah dikeringkan.
daun thyme memiliki kandungan banyak faedah kesehatan di dalamnya seperti di bawah ini.

Kandungan flavonoid yang ada didalam daun thyme mempunyai karakter anti-oksidan tinggi di dalamnya. Berbarengan dengan mangan serta vitamin K, daun thyme dapat membuat perlindungan badan dari rusaknya radikal bebas serta stres oksidatif yang dapat tingkatkan resiko penyakit jantung serta kanker.

Karakter anti inflamasi yang ada didalam daun thyme menolong peradangan kritis yang ada didalam badan.
Daun thyme juga mempunyai karakter antibakteri hingga dapat melawan infeksi penyakit yang dikarenakan oleh bakteri serta jamur.
Konsumsi air hangat yang digabung dengan daun thyme bisa menyembuhkan penyakit permasalahan pernafasan seperti bronkitis, batuk, serta pilek.
Kandungan zat besi yang tinggi didalam daun thyme berguna untuk menyembuhkan anemia serta kelelahan yang banyak diderita oleh wanita.
Vitamin K, zat besi, kalsium, serta mangan yang ada didalam daun thyme bisa tingkatkan kesehatan tulang.
Beberapa pakar kesehatan juga menyampaikan kalau kandungan anti bakteri didalam daun thyme bisa mengobati jerawat.

Dibalik memiliki bentuk yang imut, daun thyme nyatanya mempunyai segudang faedah untuk kesehatan badan Anda.

Minyak atsiri (ekstrak) mempunyai faedah kesehatan yang mengagumkan serta karenanya mereka jadi begitu popular sekarang ini. Minyak atsiri yaitu langkah yang efisien serta alami untuk mengatasi rasa sakit, melawan infeksi, mengelola stres serta tingkatkan mood. Minyak esensial therapy yang destilasi dari bunga, daun atau kulit kayu tanaman serta bisa memberi faedah psikologis serta fisik. Hippocrates, di kenal sebagai “bapak kedokteran barat”, mengatakan pemakaian therapy thyme dalam menyembuhkan penyakit pernafasan serta disorders. 6

Minyak esensial thyme di kenal manusia sebagai satu diantara anti-oksidan terkuat. Ini mensupport pernafasan, saraf, kekebalan badan, pencernaan serta system badan yang lain. Minyak esensial ini memiliki kandungan beberapa besar timol. Ini yaitu satu diantara senyawa alami yang di kenal sebagai “biosida”. Mereka yaitu zat yang bisa menyingkirkan organisme beresiko.

Tetapi, apakah Anda ketahui kalau minyak esensial bisa jadi obat ampuh untuk kanker?

Thyme minyak esensial bisa membunuh sampai 97 % dari beberapa sel kanker p4yud4r4.

Thyme datang dari Mediterania serta biasanya dipakai oleh orang Yunani antik. Thyme mengambil tawaran bagian pada makanan Mediterania. Ini mungkin saja alasan kenapa wanita Yunani tak mempunyai banyak kejadian kanker p4yud4r4dibanding dengan wanita Amerika.

Ilmuwan pakar onkologi di Celal Bayar University di Turki dilakukan studi untuk mencari tahu apa efek Wild Thyme (Thymus serpyllum) mungkin saja mempunyai aksi kanker p4yud4r4.

Mereka bersaksi di Nutrition buku harian serta Kanker yang Wild Thyme bisa menginduksi kematian sel pada beberapa sel kanker p4yud4r4.

Diketemukan kalau minyak esensial thyme bisa membunuh 98% sel kanker p4yud4r4 (MCF-7) sesudah 72 jam penyembuhan. Dalam riset ini dipakai cuma 0,05% (bahkan juga 0,01% dari minyak esensial thyme tewas kurang dari 42% dari beberapa sel kanker). Hal semacam ini menunjukkan kalau minyak esensial thyme yaitu yang paling kuat dalam membunuh sel-sel kanker. Dalam sebagian riset lain thyme juga dipertunjukkan baik pada kanker ovarium serta lisan. Minyak esensial dari thyme, atau cuma thyme dipakai dalam penyembuhan tradisional serta Ayurvedic lantaran anti-bakteri, anti-jamur serta anti-oksidan karakter kuat. Hal ini dapat juga membunuh jamur seperti Candida. Itu bikin ekspansi yang mengagumkan untuk diet sehat terkonsentrasi pada product organik alami, sayuran serta semua makanan serta bisa digunakan sebagai ramuan lezat dalam memasak atau bisa disediakan sebagai teh.

Sebagian faedah kesehatan lain dari minyak thyme yaitu : 

Kurangi gejala sindrom kelelahan kronis
Kontrol aliran menstruasi
Bisa meningkat aliran serta tingkatkan tekanan darah rendah
Membantu hindari selulit
Pertolongan keringanan kekhawatiran serta kegelisahan
Perkelahian Insomnia
Menyingkirkan bau mulut serta bau tubuh

0 Response to "Minyak ekstrak daun Thyme bunuh sel kanker P4yud4r4 hingga 90%"

Post a Comment