Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Anda Jika Anda Makan Bawang putih Dan Madu Selama 7 hari.


Bawang putih yaitu satu diantara bahan yang seringkali dipakai dalam masakan di semua dunia. Bawang putih memberi rasa yang baik serta begitu menyehatkan untuk makanan serta bisa mengobati banyak penyakit.
Mengonsumsinya mentah dengan cara langsung bisa jadi obat yang mengagumkan serta sebagai antibiotik yang kuat.

Bawang putih bisa menurunkan tekanan darah tinggi serta cholesterol, mencegah penyakit jantung koroner serta serangan jantung. Diluar itu, bisa hentikan dampak aterosklerosis.

Bila Anda menderita permasalahan kesehatan keseharian seperti demam, diare, dingin, flu, gigitan serangga serta infeksi jamur, bohlam bawang putih bisa menolong Anda dengan itu.
Diluar itu, bawang putih bisa menolong Anda mengobati tanda-tanda osteoarthritis, diabetes, serta pembesaran prostat. Bawang putih bisa tingkatkan kekebalan serta kekuatan tubuh untuk keluarkan toksin. Saat digabungkan dengan bawang serta jahe, bisa menolong detoksifikasi lebih efisien dari pada kemoterapi.

Langkah menggunakan bawang putih? 

Langkah paling baik untuk konsumsi bawang putih yaitu dalam kondisi mentah, lantaran allicin, bahan aktifnya bakal rusak oleh panas. Leburkan serta irislah bawang putih serta diamkan sepanjang 15 menit saat sebelum dikonsumsi. Apabila Anda menghancurkan bawang putih, itu bakal aktifkan alicin.

Bawang putih mesti dikonsumsi ketika perut kosong lantaran bila perut penuh dengan makanan, ia mempunyai kesusahan untuk mengolah serta menyerap semuanya nutrisi dari bawang.

Bila Anda makan bawang putih serta madu dalam kondisi Perut kosong selama 7 hari, jadi lihatlah Apa Yang Berlangsung pada Tubuh Anda!

# Bawang putih mentah serta Madu 

Cincang 2-3 siung bawang putih, Campur dengan satu sendok makan madu.

Bila Anda mengambil kombinasi ini sehari-hari, Anda bakal terasa lebih berenergi serta sehat. Ini lantaran peredaran darah Anda lebih lancar dan anti-oksidan yang menjaga tubuh Anda.

# Bawang Putih untuk Obat Flu 

Gunakanlah sarung tangan bila Anda mempunyai kulit peka serta tak menggosok-gosok mata Anda saat Anda bikin ramuan bawang ini, lantaran beberapa minyak alami bawang bisa menyebabkan ruam kulit atau bikin sensasi kulit terbakar.

Bahan yang diperlukan :

1/2 bawang bombay cincang
5 siung bawang putih dicincang
2 cabai merah, juga di cincang
1 sendok makan cincang jahe
Perasjus 1 buah jeruk lemon
cuka sari apel

Bagaimana langkahnya? 

Masukan semuanya bahan dalam toples kaca. Masukan air perasan jeruk lemon. Berikan cuka sari apel dan meninggalkan sekitar cm dari ruangan dibagian atas toples. Tutup toples serta tempatkan di meja atau di dapur.
Saat ini Anda bisa mulai memakai obat tonik ini untuk sakit tenggorokan, pilek, serta flu.

0 Response to "Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Anda Jika Anda Makan Bawang putih Dan Madu Selama 7 hari."

Post a Comment