Inilah Tanaman Yang Mampu Menghancurkan Sel Kanker Payudara Dalam Waktu Kurang Dari 16 Jam


Kankėr p4yudar4 yaitu satu diantara penyakit yang paling ditakuti oleh kaum wanita. Penyakit ini tėlah banyak membunuh penderitanya di semua dunia. Walau beresiko, kita khususnya beberapa wanita dapat lakukan usaha mencegah. Satu diantara upayanya adalah kerap konsumsi artemisinin. Anda tahu apakah itu artėmisinin? Tanaman itu sėpėrtinya telah tak asing lagi untuk kita, karėna kita dapat mėnėmukan tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pekarangan rumah. Bila anda orang sunda yang suka pada lalapan, tanaman ini mėrupakan type tanaman yang umum di konsumsi sebagai lalapan.

nfo ini saya peroleh dari sėorang tėman kantor, bėbėrapa hari yang lalu di sėla-sėla pėrbincangan waktu pėlatihan ia mėncėritakan manfaat bėbėrpa jėnis



tanaman pėkarangan. Salahsatunya yaitu tanaman artėmisinin, sėjėnis tanaman yang sėring kami konsumsi sėbagai lalapan di rumah. Kėmudian saya coba mėncari informasi dėtailnya di googlė. Serta tėrnyata saya baru mėngėtahui Kalau artėmisinin atau sintrong (sėbutan orang sunda) yaitu sėjėnis tanaman yang mėmiliki manfaat mengagumkan. Sėlain bisa mėnyėmbuhkan pėnyakit kankėr tėrutama kankėr p4yudar4, tanaman ini dapat juga mėngobati pėnyakit malaria. Sėbėlumnya saya tak pėrnah bėrpikir kalau tanaman ini mėmiliki kandungan untuk mėnyėmbuhkan kankėr, mėskipun untuk kėluarga saya tanaman ini mėmang jėnis tanaman yang familiar karna bapak saya sėjak dahulu waktu masihlah kėcil hingga sėkarang sėlalu mėnanamnya di pėkarangan rumah.

Bėrikut ini pėnjėlasan kėnapa artėmisinin itu mengagumkan..! 

Mėnurut pėnėlitian yang ditėrbitkan olėh Lifė Sciėncė, tanaman ini tėlah dipakai dalam pėngobatan China serta dapat mėmbunuh 98 pėrsėn sėl-sėl kankėr p4yudar4cuma kurun waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mėngandung zat yang bėrfungsi mėnurunkan sėbėsar 98 pėrsėn dari sėl-sėl kankėr p4yudar4, bila tanaman ini dipadukan dėngan tanaman apsintus, akhirnya bakal mėnghilangkan nyaris sėluruh sėl-sėl kankėr di badan Anda.

Artėmisinin mėrupakan turunan dari tanaman apsintus (Artėmisia annua). Ėkstrak tanaman ini tėlah dipakai di China untuk mėlawan pėnyakit malaria sėlama beberapa ribu th.. Thė bioėnginėėrs Hėnry Lai serta Narėndra Singh dari Univėrsity of Washington, Sėattlė, yaitu dua ilmuwan yang pėrtama kali mėnėmukan hal semacam ini. Hasil pėnėlitian mėrėka tėlah mėmbuktikan kalau sėl kankėr bakal mėngalami apoptosis (hancur dėngan sėndirinya).

0 Response to "Inilah Tanaman Yang Mampu Menghancurkan Sel Kanker Payudara Dalam Waktu Kurang Dari 16 Jam"

Post a Comment